Pages

Jumat, 02 November 2012

PSG Tepis Isu Ketertarikan pada CR7 dan Mourinho


Doni Wahyudi - detikSport
Kamis, 01/11/2012 18:25 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame
FOTO:Getty Images/Jasper Juinen
Paris - Kabar yang menyebut Paris Saint Germain tertarik serta tengah mengupayakan mengontrak Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho dibantah. Petinggi PSG memastikan tak ada kontak dilakukan dengan Real Madrid.

Spekulasi muncul di Spanyol dan Italia kalau PSG masih berupaya membangun kekuatan tim dengan berupaya memboyong Ronaldo dari Madrid. Tak tanggung-tanggung, klub kaya asal Prancis itu disebut sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk memboyong CR7.

Bukan Ronaldo saja, La Gazzetta dello Sport sempat mengklaim kalau PSG juga punya rencana menggantikan Carlo Ancelotti dengan Jose Mourinho. Proses itu disebutkan akan terjadi di musim panas 2013.

Namun isu tersebut kini dapat sanggahan dari pihak PSG. Presiden klub, Nasser el-Khelaifi, mengatakan kalau pihaknya sama sekali tidak melakukan kontak dengan El Real untuk membicarakan kepindahan duo Portugal tersebut ke Parc des Princes.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain Madrid. Saya tidak melakukan kontak dengan klubnya, dan tak seorangpun mengontak saya terkait dia," sahut El-Khelaifi di Skysports.

Sebelumnya isu kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu sempat terdengar kencang. Sebabnya adalah pernyataan mantan pemain terbaik dunia itu, yang mengaku 'tengah tidak bahagia di Madrid', yang belakangan diduga sebagai alasan Ronaldo meminta kenaikan gaji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar