Pages

Jumat, 09 November 2012

Rossi Tak Sabar Tunggangi Yamaha Lagi

Jelang GP Valencia

Rossi Tak Sabar Tunggangi Yamaha Lagi

Doni Wahyudi - detiksport
Jumat, 09/11/2012 06:28 WIB
Browser anda tidak mendukung iFrame

Getty Images/David Ramos
Valencia - Valentino Rossi bisa jadi sudah memikirkan motor dan tim barunya saat berlaga bersama Ducati di MotoGP Valencia. Dalam keterangannya, The Doctor mengaku sangat antusias menyambut kembalinya dia ke Yamaha.

MotoGP Valencia yang digelar akhir pekan ini akan menjadi balapan terakhir Rossi bersama Ducati. Setelah dua tahun yang mengecewakan, rider 33 tahun itu akam kembali memperkuat Yamaha musim depan.

Dua hari setelah balapan di Valencia tersebut, Rossi akan bisa berkesempatan melakukan ujicoba dengan Yamaha. Pada Selasa (13/11/2012) mendatang memang akan digelar tes di Sirkuit Ricardo Tormo.

"Itu akan sangat menarik di hari Selasa, terutama untuk saya mencoba memahami lagi di level mana saya bisa berada bersama M1 serta melihat apa yang saya rasakan setelah dua tahun yang sulit ini. Itu akan sangat menarik dan saya tak sabar menunggu tesnya," ungkap Rossi seperti diberitakan MCN.

Sebelumnya Rossi sempat memperkuat Yamaha dalam kurun 2004 sampai 2010. Dalam periode tersebut dia meraih sukses besar dengan memenangi 46 balapan dan meraih empat titel juara dunia.

"Ini balapan terakhir bersama Ducati dan kami tiba di akhir cerita di antara kami, yang sayangnya tidak pernah berhasil memberi kami performa yang kami harapkan. Itu akan menjadi akhir pekan yang berat karena setelah kerja keras yang Anda lakukan sepanjang tahun dengan orang-orang yang sama, Anda kemudian harus berhenti dan berganti tim. Itu akan sangat emosional," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar