Pages

Jumat, 28 September 2012

Inter Tak Akan Belanja Besar di Bursa Transfer Januari

Milan - Agar tak melanggar aturan Financial Fair Play, Inter Milan tak akan jor-joran di bursa transfer Januari mendatang. La Beneamata kemungkinan hanya akan melakukan sedikit perbaikan skuatnya.

Di bursa transfer musim panas, Inter sudah mengucurkan uang untuk membeli Rodrigo Palacio (10,5 juta euro), Samir Handanovic (11 juta euro), dan Alvaro Pereira (10 juta euro). Untuk Antonio Cassano, mereka tak mengeluarkan uang sepeser pun. Selain itu, mereka juga meminjam Matias Silvestre, Walter Gargano, dan Gaby Mudingayi.

Presiden Inter, Massimo Moratti, sudah cukup puas melihat materi pemain yang dimiliki klubnya saat ini. Kalau pun ada penambahan pemain di bulan Januari mendatang, jumlahnya tak akan terlalu signifikan.

"Bisa saja ada sedikit perbaikan, tapi klub harus memerhatikan keuangan dan menyeimbangkan kas, demi mematuhi aturan Financial Fair Play dan karena itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan," ujar Moratti yang dikutip Football Italia.

"Terlepas dari pilihan yang kami miliki, saya pikir kalau Anda tak sepenuhnya memercayai apa yang Anda miliki, maka akan sulit untuk memercayai apa yang tidak Anda miliki," katanya.

"Saya pikir kami memiliki sesuatu yang penting di dalam skuat ini dan sebuah akademi muda yang terus memberi kami pemain-pemain berkualitas," tutur Moratti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar